oleh

Wakil Wali Kota Depok Tinjau Pelaksanaan Gebyar Vaksinasi di Kecamatan Beji

Depok – Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono hari ini meninjau beberapa lokasi pelaksanaan Gebyar Vaksinasi di Kecamatan Beji. Dalam kesempatan tersebut dirinya terus mengingatkan semua pihak agar proses vaksinasi Covid-19 tetap menerapkan protokol kesehatan (protkes).

“Saya melihat proses pemberian vaksin di dua lokasi, yaitu aula Masjid Yayasan Ummu’l Quro Depok dan kantor Kecamatan Beji. Di Yayasan itu cukup bagus, malah yang terbaik selama saya melakukan peninjauan. Begitu juga di kantor Kecamatan Beji, mereka cukup banyak petugasnya,” katanya di sela-sela kegiatan, Jumat (03/09/21).

Baca Juga  Ikuti Prokes Covid-19, KLB PSSI Jatim Digelar Maret 2021

Dikatakan Imam, dalam setiap kegiatan peninjauan, dia selalu mengingatkan penyelenggara agar proses vaksinasi Covid-19 tidak menimbulkan kerumunan. Selain itu, kenyamanan warga juga harus menjadi perhatian.

“Warga sekarang memang sangat antusias untuk divaksin. Bahkan ada yang dari pagi sekali untuk menunggu. Maka itu, harus dibuatkan tenda atau tempat duduk agar tidak kepanasan. Bisa juga dibuat rekayasa dalam antrean, misalnya dengan nomor agar tidak ada penumpukan,” jelasnya.

Baca Juga  Indonesia Bangkit, Bersama Bunda Wakaf

Dirinya menjelaskan, vaksinasi saat ini difokuskan pada warga usia sekolah maupun remaja. Hal itu untuk mempersiapkan pembelajaran tatap muka pada Oktober mendatang, jika kasus Covid-19 angkanya menurun.

“Saya berpesan kepada semua warga Beji ayo segera vaksin, tetap jaga protkes, jangan berkerumun,”tutupnya. (*/cr1)

Sumber: aceh.siberindo.co

News Feed