oleh

Tim Satgas Covid-19 Himbau Pelajar Tetap Patuhi Prokes

BENGKULU – Libur sekolah segera berakhir, dan untuk pelajar SMA/SMK sekolah tatap muka akan kembali dimulai. Untuk itu Tim Satgas Covid-19 mengingatkan kepada sekolah, guru dan pelajar SMA/SMK untuk tetap menerapkan protokol kesehatan selama belajar di sekolah. Hal ini dilakukan demi keselamatan semua orang.

“Ya untuk pelajar SMA/SMK yang belajar tetap muka kita imbau untuk terus menerapkan prokes. Jangan lalai, karena Covid-19 ini masih ada. Jangan dianggap remeh oleh pihak sekolah, guru maupun siswa,” kata Kepala Dinas Satpol PP Provinsi Bengkulu Murlin Hanizar.

Baca Juga  Mahendra Siregar: GTF Leaders Summit Asia Jadi Konferensi Internasional Pertama di Asia

Tak hanya itu, guru-guru diminta untuk mengawasi siswa-siswinya jangan sampai ada yang lalai menerapkan prokes. Begitupun dengan pihak sekolah harus menyiapkan sarana dan fasilitas seperti tempat cuci tangan. Melakukan pemeriksaan suhu sebelum siswa, guru masuk lingkungan sekolah.

“Jadi sebelum masuk sekolah anak-anak cuci tangan dulu. Kemudian untuk peralatan sekolah anak-anak bawa sendiri-sendiri jangan saling pinjam, dan jangan lupa bawa hand sanitizer,” tutup Murlin. (*/cr1)

Baca Juga  Dihadapan Para Media Siber Indonesia, Amran Sulaiman Bicara Soal Optimisme Membangun Negeri

Sumber: rakyatbengkulu.com

News Feed