oleh

Porserosi Butuhkan Venue Latihan Baru

PEKANBARU – Ketua Porserosi Kota Pekanbaru Sulastri mengatakan, sampai saat ini pihaknya belum memiliki fasilitas venue latihan, untuk meningkatkan kualitas berlatih para atlet. Namun, pihaknya telah berkoordinasi dan komunikasi kepada berbagai pihak di Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru.

Ia menuturkan, venue latihan sangat dibutuhkan, agar dapat mengirimkan atlet Kota Pekanbaru pada Pekan Olahraga Nasional (PON) berikutnya, pada tahun 2024 mendatang, seperti dilansir dari riau.siberindo.co grup siberindo.co.

Wakil Walikota Ayat Cahyadi kedatangan tamu dari Persatuan Olahraga Sepatu Roda Indonesia (Porserosi) Kota Pekanbaru, Selasa (16/2/2021).

Baca Juga  Sulteng Siapkan Dapur Umum dan Makan 1.200 Korban Gempa Sulbar

“Kita sudah koordinasi dengan Ketua KONI Kota Pekanbaru, Alhamdulillah dari Dispora Kota Pekanbaru juga sudah dimasukkan rancangannya. Kemarin kita juga jumpa Wakil DPRD Pekanbaru, Ginda Burnama, katanya nanti jika memungkinkan venue sepatu roda bisa diadakan pada pembangunan lapangan sepak bola dan menembak di Tahun 2021,” kata Sulastri.

Ia mengatakan, saat ini atlet sepatu roda setidaknya berjumlah 150 atlet. Sulastri berharap cabang olahraga (Cabornya) segera mendapatkan angin segar, dan dapat berlatih maksimal untuk memperjuangkan nama daerah di ajang kejuaraan.

Baca Juga  Polri Ingatkan Masyarakat untuk Memakai Masker

Sulastri juga menjelaskan, saat audiensi dengan Wakil Walikota Ia juga meminta agar Pemko Pekanbaru mendukung Porserosi segera memiliki venue. “Kita mengharapkan agar Porserosi segera mendapatkan venue,” jelasnya.

Ayat Cahyadi mengatakan, Pemko Pekanbaru mendukung prestasi atlet dan akan berupaya agar venue latihan bisa segera diagendakan. “Nanti kita akan koordinasi dengan KONI Kota Pekanbaru, bagaimana agar anak-anak bisa latihan dengan baik,” jelasnya. (*/cr1)

Baca Juga  Pengelola Hiburan Malam Terancam Kena Pidana Akibat Langgar Prokes

News Feed