oleh

Pernyataan Jennifer Dunn Tentang Kabar Istri Ketiga Ustaz Jefri

JAKARTA – Disebut sebagai istri ketiga Ustaz Jefri Al Buchori atau Uje, membuat artis Jennifer Dunn gerah. Melalui kuasa hukumnya, Firman Chandra, Jennifer langsung membantahnya.

Hal tersebut disampaikan Firman Chandra, seperti dilansir Detikhot, Kamis (27/5/2021). Meskipun mengaku bukan istri ketiga Uje, Dirman menyebutkan Jennifer Dunn pernah bertemu Ustaz Jefri di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Firman Chandra mengatakan, kliennya hanya sekadar mengenal dan pernah bertemu dengan Uje saja. Hanya saja, Firman tidak mengetahui secara spesifik pada tahun berapa dan kapan tepatnya keduanya bertemu.

Baca Juga  Pedagang Pasar Batang Gelar Upacara Bendera Sebagai Wujud Rasa Nasionalisme

“Info yang saya dapatkan, Ketemu itu hanya sekali, itu pun di Rutan Pondok Bambu. Tidak spesifik mengatakan apakah ketemu pada saat di Rutan yang pertama atau kedua, tapi intinya ketemu dengan Uje itu di Rutan Pondok Bambu,” ungkap Firman.

Dia pun menjelaskan bertemunya Uje dan Jennifer Dunn di Rutan Pondok Bambu bukanlah hal spesial yang perlu dibesar-besarkan. Sebab, Uje mungkin saja diundang ke rutan untuk memberikan siraman rohani pada para tahanan, bukan khusus bertemu Jennifer Dunn.

Baca Juga  IPC Group Bersama Mitra Usaha Tanda Tangani Deklarasi Pelabuhan Bersih

“Apa yang disampaikan klien kami semestinya yang valid. Karena sudah saya sampaikan dan mengatakan, ‘Bukan saya mas,’ kalimatnya sudah begitu lewat telepon tadi malam. Kalau memang bukan ya harus saya sampaikan bukan,” tegasnya.

Gosip yang berhembus itu rupanya juga turut membuat suami Jennifer Dunn, Faisal Harris, terkejut dan merasa terganggu.

Baca Juga  Mendagri Minta Tiap Pemda Evaluasi Program Pengendalian Covid-19

“Yang pasti mas Haris tidak menerima, dan bahasanya ‘Tolong dipatahkan, tolong diklarifikasi, tolong dibantah’ dalam tanda kutip. Kalau memang ternyata harus sampai melakukan upaya ya kita akan melakukan upaya. Karena sudah mengganggu keharmonisan rumah tangga,” kata Firman ditemui di Bekasi, Jawa Barat, Selasa (25/5/2021).

Firman Chandra tidak menampik Faisal Harris sempat mempertanyakan hal itu pada kliennya. (*/cr1)

Sumber: siberindo.co

News Feed