oleh

Penyuntikan Vaksin Disesuaikan Bulan Ramadhan

PEKANBARU – Pemerintah Kota Pekanbaru tengah melakukan percepatan Vaksinasi Covid-19. Proses vaksinasi ini juga tetap dilaksanakan dalam Bulan Suci Ramadhan.

Sekretaris Diskes Kota Pekanbaru, dr. Zaini Rizaldy Saragih mengungkapkan, pihaknya akan menyesuaikan waktu untuk penyuntikan vaksin Covid-19 pada bulan suci ramadhan nanti. Waktu vaksinasi ini dapat dilakukan pada siang dan malam hari.

Baca Juga  Ahmad Muzani: Peningkatan Spiritualitas Dapat Meningkatkan Imun Kita Agar Tetap Terjaga Hadapi Ancaman COVID-19

“Menyesuaikan saja nanti. Siang dan malam bisa kita lakukan vaksinasi,” ujar Zaini, Kamis (8/4/2021).

Menurutnya, hingga saat ini jadwal vaksinasi tetap dilakukan pada siang hari. Namun, jika ada permintaan penyuntikan vaksinasi dilakukan di malam hari pihaknya akan mengakomodir.

Penyuntikan dimungkinkan dilakukan pada malam hari, jika calon penerima vaksin menginginkan di malam hari. Tetapi ditegaskannya, penyuntikan tidak dilakukan pada setiap malam, dilansir dari pekanbaru.go.id.

“Tidak setiap malam. Dimungkinkan, kita adakan malam, ada yang mau kita vaksinasi. Tapi kalau tidak, siang saja,” tutupnya. (*/cr1)

Baca Juga  Pemko Pekanbaru Putuskan Pengelolaan Sampah Harus Dilelang

News Feed