oleh

Penggalangan Donasi Bulan Dana PMI di Kepulauan Seribu Targetkan Rp 320 Juta

Jakarta – Penggalangan donasi kemanusiaan melalui Bulan Dana Palang Merah Indonesia (PMI) Tahun 2021 di Kabupaten Kepulauan Seribu ditargetkan dapat mencapai Rp 320 Juta.

Wakil Bupati Kepulauan Seribu yang juga menjabat Ketua Bulan Dana PMI Kabupaten Kepulauan Seribu Tahun 2021, Muhamad Fadjar Churniawan mengatakan, sosialisasi akan terus digencarkan agar penggalangan donasi tahun ini bisa mencapai atau melebihi target.

Baca Juga  Sehari Setelah Pangandaran, Gempa 5.0 SR di Gunung Kidul

“Kita mengajak peran serta aktif aparatur pemerintah dan masyarakat luas dalam penggalangan donasi untuk aksi kemanusiaan dan sosial ini,” ujarnya, usai memimpin rapat evaluasi Bulan Dana PMI Kepulauan Seribu di Kantor Mitra Praja, Sunter, Jakarta Utara, Jumat (1/10).

Sementara itu, Wakil Ketua PMI Kepulauan Seribu, Ayub Chalid menuturkan, sejak dilakukan pencanangan Bulan Dana PMI Kepulauan Seribu Tahun 2021 telah berhasil dikumpulkan donasi sebesar Rp 16 juta.

Baca Juga  UMJ Siap Berikan Beasiswa Bagi Peraih Medali Olimpiade

“Tahun lalu terkumpul donasi sebesar Rp 374 juta daru target Rp 200 juta. Kami optimistis tahun ini juga bisa melebihi target,” tandasnya. (*/cr1)

Sumber: beritajakarta.id

News Feed