oleh

Mahasiswa Bersama Polres Rembang Bagikan Bantuan Paket Sembako

REMBANG – Mahasiswa di Rembang bersama Polres membagikan bantuan paket sembako kepada warga yang terdampak ekonomi saat pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) darurat, Senin (2/8/2021).

Koordinator Kegiatan Khanda Eka Meilana Andriano menjelaskan, ada sebanyak 60 paket sembako yang dibagikan kepada warga di 13 desa yang tersebar di beberapa kecamatan di Kabupaten Rembang. Beberapa di antaranya, Desa Soditan Kecamatan Lasem, Desa Gunungsari Kecamatan Kaliori, Desa Punjulharjo Kecamatan Rembang, dan di Desa Kemadu Kecamatan Sulang

Baca Juga  PTPN VII Gelar Vaksinasi Tahap 2 Sebagai Bentuk Dukungan Kepada Pemerintah

“Selama pemberlakukan PPKM darurat aktivitas masyarakat menjadi terbatas, berdampaknya kondisi ekonomi warga terganggu. Kondisi itu menjadi alasan kegiatan bagi-bagi sembako ini,” tutur Khanda.

Kasat Intelkam Polres Rembang Iptu Pringgo Setyono menjelaskan, kegiatan pembagian sembako bersama mahasiswa digelar untuk membangun sinergisitas yang baik.

Disampaikan, selain menjalin sinergi dengan kalangan mahasiswa, pihaknya juga bersama komunitas lain melakukan kegiatan yang sama. Misalnya, dengan kalangan paguyuban seniman dan sopir.

Baca Juga  Waketum PRIMA : Tax Amnesty Jilid II , Bukti Kas Negara Lagi “Kosong Melompong"

“Giat itu untuk menjalin sinergitas Polres dengan mahasiswa, yang mana kaum intelektual pemerhati sosial. Apalagi semenjak pembatasan sosial masyarakat berlangsung, berdampak terhadap ekonomi warga. Jadi kita kerja sama untuk menyalurkan sembako untuk warga,” jelasnya. (*/cr1)

Sumber: aceh.siberindo.co

News Feed