oleh

Kapolda Sumsel Olahraga Bersama dengan Tetap Menerapkan Protokol Kesehatan

Palembang – Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri S., MM, bersama Wakapolda Sumsel Brigjen Rudi Setiawan,Sik SH MH PJU Polda Sumsel menggelar olahraga bersama dan Kenal Pamit PJU Polda Sumsel di Kampung Tangguh Pakri Palembang Sabtu (28/08/21).

Dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan, diketahui olahraga bersama ini selain untuk menjalin Silaturahmi , juga merupakan tindak lanjut dari Surat Telegram Kapolri tentang perawatan imunitas dengan menjaga kebugaran dan kesehatan Personel Polri.

Tampak pada olahraga bersama tersebut, dihadiri Wakapolda Sumsel Brigjen Rudi Setiawan Sik.SH MH,Brigjen Pol.M.Indra Gautama,Kombes Pol H.Anton Setiyawan Sik,SH,MH,Kombes Pol Mukhlis,Sik,Kombes Pol Ismail SH MH serta Irwasda Sumsel Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya dan PJU Polda Sumsel.

“Dengan kegiatan Olahraga dan Kenal Pamit PJU alih tugas ini , kita akan siap mengawali tugas kita dengan tatanan niat ikhlas ditempat tugas baru dengan Semangat Kapolda ‘, mengajak tetap bersyukur dan optimis dalam menebar kebaikan dimanapun kita bertugas yakinlah ketulusan dan kebaikan kita akan berbalik kediri kita karena kerja kita ini disaksikan Tuhan sang Maha Pecipta Allah swt ” ujar Kapolda Sumsel, Irjen Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri S., MM.

Sebelumnya kegiatan ini diawali Jalan Santai Sehat, senam bersama dilanjutkan dengan sarapan Pagi pemberian miniatur kepada yang alih Tugas diakhiri Mancing Bersama. (*/cr1)

Sumber: banten.siberindo.co

Baca Juga  Mahendra Siregar: GTF Leaders Summit Asia Jadi Konferensi Internasional Pertama di Asia

News Feed