oleh

Dukungan Perusahaan Swasta untuk Percepat Vaksinasi di Semarang

BERGAS – Bupati Semarang Ngesti Nugraha menghargai partisipasi perusahaan swasta maupun perhimpunan pengusaha dalam mendukung percepatan pencapaian vaksinasi bagi warga. Menurutnya hal itu dapat membantu mencegah penyebaran Covid-19.

“Kami mengucapkan terima kasih atas partisipasi perusahaan yang melakukan vaksinasi bagi karyawannya,” kata bupati usai meninjau pelaksanaan vaksinasi di PT Perindustrian Bapak Djenggot, Bergas, Sabtu (11/9/2021).

Baca Juga  BPS Jabar Lakukan Sensus, Jumlah Penduduk Terus Mengalami Peningkatan

Didampingi Direktur Utama PT Perindustrian Bapak Djenggot Benyamin Watimin, bupati melihat langsung proses vaksinasi, mulai dari pendaftaran hingga penyuntikan. Kegiatan vaksinasi itu dilakukan bekerja sama dengan Kodam IV/Diponegoro.

Pada hari yang sama, bupati juga meninjau kegiatan vaksinasi massal bagi pekerja di bawah koordinasi PHRI di Wujil, dan vaksinasi oleh PBIA di Ambarawa.

Baca Juga  Stok Vaksin Covid-19 di Jateng Terus Ditambah Setiap Minggu

Bupati menegaskan, dukungan berbagai pihak untuk mempercepat cakupan vaksinasi diharapkan dapat menekan penyebaran Covid-19.

Saat ini, lanjutnya, Kabupaten Semarang berada di level 2 PPKM. Sehingga dapat dilakukan beberapa pelonggaran kegiatan masyarakat, terutama di sektor ekonomi.

Bupati berharap, warga terus menerapkan protokol kesehatan. Jika keadaan semakin membaik maka kegiatan perekonomian warga akan lebih meningkat. (*/cr1)

Baca Juga  MUI Bantu Kawal Vaksinasi Di Seluruh Indonesia

Sumber: banten.siberindo.co

News Feed