oleh

Dishub Pekanbaru Sudah Pasang Puluhan Panel Box LPJU

PEKANBARU – Pemerintah Kota Pekanbaru melalui Dinas Perhubungan terus menggesa pemasangan panel box lampu penerangan jalan umum (LPJU) yang akan dimeterisasi. Pemasangan panel box dilakukan di Rayon Panam dan Simpang Tiga.

Disampaikan Kepala Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru Yuliarso kepada media melalui Kepala Bidang Keselamatan Teknik Sarana dan Prasarana, Adi Lesmana Jumat (9/7), dari total 150 box panel, 86 diantaranya sudah dipasang oleh petugas dilapangan.

Baca Juga  Kapolda Sultra Dialog Insan Pers Bahas Kekerasan terhadap Wartawan

“Itu dipasang untuk meterisasi di Panam dan Simpang Tiga. Total sudah 86 panel yang sudah kita pasang,” ujar Adi Lesmana.

Untuk meterisasi LPJU wilayah Panam dan simpang tiga, Dishub Kota Pekanbaru menargetkan di tahun 2021 ini tuntas dilakukan.

Meterisasi yang dilakukan untuk mengurangi tagihan listrik. “Tagihan itu berkurang salah satunya itu yang kita lakukan (mererisasi),” ujar Adi Lesmana.

Baca Juga  Ganjar Tinjau Ketersediaan Oksigen di PT Samator Semarang

Diberitakan sebelumnya, Dinas Perhubungan Pekanbaru tahun 2021 akan melakukan meterisasi pada 9.283 titik LPJU. LPJU ini berada di Rayon Panam dan Simpang Tiga. (*/cr1)

Sumber: pekanbaru.go.id

News Feed