oleh

Camat Pancoran Serahkan Bantuan Kursi Roda kepada Warga Disabilitas

Jakarta – Lima warga Kecamatan Pancoran, Jumat (1/10), menerima bantuan kursi roda dari Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan. Bantuan diserahkan Camat Pancoran, M Rizki Adhari.

Menurut Rizki, penerima bantuan merupakan warga penyandang disabilitas yang masuk kategori keluarga kurang mampu dan sangat membutuhkan kursi roda.

“Bantuan ini kami serahkan langsung kepada keluarga yang membutuhkan,” ujarnya.

Baca Juga  Bantuan dari Wabup Blora untuk Korban Kebakaran

Kasatpel Sudin Sosial Kecamatan Pancoran, Dona menuturkan, lima warga penerima bantuan ini tersebar di tiga kelurahan. Mereka adalah Sunardi, warga Jalan Bina Warga, RT 3/07, Kelurahan Rawa Jati, Sutini, warga Jalan Pengadegan Timur II RT 05/01, Kelurahan Pengadegan.

Kemudian Muniroh, warga Jalan Pengadengan Selatan IV RT 03/04 Kelurahan Pengadegan, Nasrudin bin Alif warga Jalan Pancoran Barat XI RT 07/03 Kelurahan Pancoran, dan Asmana, warga Jalan Timo Terusan RT 11/03 Kelurahan Duren Tiga.

Baca Juga  Pemkab Kebumen Salurkan Bantuan Beras untuk Warga Kurang Mampu

“Semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya,” ucapnya.

Tentrem Rahayu (67), yang menemani suaminya Sunardi, saat menerima bantuan dari Camat Pancoran, mengaku sangat senang mendapat bantuan kursi roda ini. Sebab, katanya, selama ini suaminya hanya bisa rebahan di tempat tidur.

“Alhamdulillah, bantuan ini sangat bermanfaat. Suami saya sudah lama kena stroke dan hanya bisa tiduran. Untuk beli kursi roda tak ada biaya,” tandasnya. (*/cr1)

Baca Juga  Gabungan TNI-Polri Lakukan Pengamanan Final Sepak Bola Putri PON XX Papua

Sumber: beritajakarta.id

News Feed